Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Beda iTu indah..en Menantang..iT's HoT..!!! » | Lyric Of The Week » | Berita Buruk Jadi Makanan Sehari-Hari » | Akhirnya selesai Juga..!!!! » | Lyric Of The Week » | Woi ... nyadar woi...!!! » | HELP ME ...... » | Met ULtah ya.... » | Well, ni hari (Kamis, 18/05/2006 02:15)...... »

HUiiiiiHHHHHH!!!!!!!!!!

Gw takut cukk!!!!(ups, terjemahan:umpatan dalam bhs jawa$#@%^). Otak gw dah ga bisa buat mikir lagi kayaknya. Gara-gara liburan ni gw isi dengan GELADI yang ga kunjung hadir mutunya aLias Gak Mutu!!!!!!

Sumpah deh, kemarin aja gw pake buat mikir ngitung kembalian pas makan nasi HIK(Hidangan Istimewa Kampung) ato bahasa manusiawinya Nasi KuCinG aja langsung pusing pala guwa ni...padahal kalo dipikir2 lagi cuma kembalian dari : Uang gw 20000 Biaya makan gw ma tmn2 gw 12550 berapa coba tu kembaliannya...begO banget khan tu, gw cm bisa mLongO liat masnya yang jual langsung ngasih aja uang kembalian..mana seribuan semua lagi pLus receh-receh
ga keitung..HUH....

Kayakna bener-bener kaku ni otak...yang biasanya selalu terlatih menghafal rumus-rumus yang susah en hafalan fisika tingkat tinggi ... serta fasih mengaplikasi ilmu-ilmu terapan saat Praktimum .....wuihhhh sedepp bennerrrr ngarangnya..!!!
Habisnya ... bener-bener ga ada yang bisa buat mancing ni otak buat mikir keras....digenjot dikit langsung pusing.... ckckck..bener-benar Manusia Malas ....

-------------------------
pada Dasarnya tidak ada yang pantas menyebut orang lain itu adalah manusia bodoh, yang ada adalah manusia malas...
Dan sebutan manusia bodoh hanyalah untuk dirinya sendiri karena telah berani menyebut org lain manusia bodoh


Labels:

Your are Excellent. And so is your site! Keep up the good work. Bookmarked.
»

Here are some latest links to sites where I found some information: http://google-machine.info/309.html or http://googleindex.info/873.html

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ