Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Mo PEsen Lirik Lagu iNdo aTo blesteran..??? » | HUiiiiiHHHHHH!!!!!!!!!! » | Beda iTu indah..en Menantang..iT's HoT..!!! » | Lyric Of The Week » | Berita Buruk Jadi Makanan Sehari-Hari » | Akhirnya selesai Juga..!!!! » | Lyric Of The Week » | Woi ... nyadar woi...!!! » | HELP ME ...... » | Met ULtah ya.... »

Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough

WeLeh-wELeh bencana satu belum kelar diberesin udah dateng lagi bencana baru.
Gempa n Tsunami di Pangandaran. Padahal gw pengen lho kesana, n dah ada rencana gw ma temen-temen mo ngisi Liburan keSana loh..untung-untung!!!!

Wah jangan-jangan perkiraan gw soal 3 Daerah Istimewa yang terancam bencana tu, bener lagi. DuLu khan udah tu Daerah Istimewa Aceh (NAD), tRus Daerah Istimewa Yogyakarta, tinggal DKI Jakarta khan. Wah kalo gitu ni masih permulaannya nih....jadi siap-siap aja tuh arek-arek Jakarta...hehehehehehehe...[mode Setan on]

Korban akibat Gempa n Tsunami Pangandaran ini membuat pencarian korban sampai ke tujuh pantai LoH!!!! ada Pantai Bojong Slawe, Pantai Barat, Pantai Timur, Pantai Batu Karas, Pantai Karang Nini, Pantai Batu Hiu, n Pantai Krapyak. Ya kali'2 obyek2 wisata pantai ini bisa jadi rekomendasi buat cah-cah BleGug datengin. [mode setan off]

Gw terus terang sedih en ga tau mo ngapain...mikir diri gw sendiri aja dah susah ...yang pasti gw kecewa disaat gw pengen banget maen ke pangandaran eeee.....malah udah tsunami duluan. Semoga semuanya makin dikuatkan dengan rentetan bencana ini. Yang juga mungkin ada datang lagi menyusul.
---------------------------------
semua yang ada di dunia ini tidak ada yang abadi. Tuhan yang memberi, Tuhan pula lah yang mengambil. Tuhan yang menciptakan, kepada-Nya lah kita berpulang

Labels:

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

I find some information here.

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ