Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Links Baru di MaskresZ Poenya.... » | Doa Para Jomblo » | Lake House » | MaskresZ @ Photography » | Ngapain ya' » | Cah2 @ Situpatengan » | Kenangan @ Situpatengan » | Jepretanku » | Song Of The Month » | Do u Know DRIFTING ? »

Perulangan yang memuakkan....

Entah, gw harus mulai dari mana, semuanya begitu terasa berat buatku sendirian. aku yang salah ataukah memang ini jatah yang diberikan untukku, menolak pun aku tak mampu. setiap rasa itu datang, ego selalu berusaha menonjolkan diri dan meredupkan kembali rasa itu.
Entah harus mulai kapan aku bergerak, seakan pergerakanku selama ini hanya menggerakkan pasir di bawah bongkahan batu yang besar, usaha yang telah kulakukan hampir mendekati nol karena tanpa pondasi n landasaan yang kuat landasan akan sang penciptaku.
Akankah episode ini terlalu berlarut-larut dan berakhir dengan drama kesediahan dan tetes air mata lagi?? Episode satu dan dua dan tiga dan seterusnya akupun tak tau telah sampai di titik mana.... terasa selalu terjadi perulangan yang tak pasti untuk kukenali terlebih dulu.
Sandaran yang sempat aku punyai pun kini telah rapuh dan hancur, perulangan terjadi lagi, aku harus mencari lagi sandaran baru.
Setiap egoisku menampakkan diri aku merasa telah menjadi baru dan melakukan hal yang baru. tapi ternyata masih bergerak di titik yang sama.
perulangan yang memuakkan.....


"who's care...???!!!"

Labels:

Post a Comment


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ