Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | MaskresZ @ Photography » | Ngapain ya' » | Cah2 @ Situpatengan » | Kenangan @ Situpatengan » | Jepretanku » | Song Of The Month » | Do u Know DRIFTING ? » | About drift » | aduhhh...hari yang cukup memusingkan » | In d JOGJA..... »

Lake House

Liburan datang...semangat belajar pergi..semangat nyantai2 makin meledak. Dari gw yang ga suka wasting time ma nonton film, jadi ke-enak-an nonton deh selama 5 hari pertama liburan lebaran ni..
N barusan, tepatnya jam 21.00 kemarin mlm (barusan apanya!!!) nonton DVD Lake House.. Ceritanya keren cuk!!! idenya gila...bisa kepikiran tentang pacaran tapi dipisahkan oleh waktu, maksudnya beda tahun gitu, nyang cewe di th 2006 yang cowok di th 2004...nah lo pasti kagak mudeng!!!! gw aja nontonnya jg gw ulang-ulang.
Film drama nyang keren dah pokoknya...
Kalo lu mo nyoba nonton, pastiin lu bener2 lagi free time n kagak ada ganjelan ato pikiran apapun yang bisa mengganggu, loe kudu nyimak bener2...

"Enjoy it"

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ