Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Sekolah gratis euy...!!! » | PEMANFAATAN TEKNOLOGI VoIP UNTUK PEMBUATAN KELAS O... » | PEMANFAATAN TEKONOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI » | MEDICAL IMAGING » | Apa daya sebagai minoritas... » | My photo on ShutterSpace » | Photo Of The Day » | iPhone » | Photo Of The Day » | Undangan Blogfam »

Pulang kampung

Akhirnya sampe juga di Semarang...
perjalanan kemarin gw lalui cukup berat...gw naik 3 jenis angkutan berturut-turut...dari Kereta Api (ekonomi), bis, angkot, motor...akhirnya sampe juga ke rumah...fiuh...Bukan ga sengaja, kena musibah dompet kecopet ato iseng, tapi emang itu cara yang harus gw tempuh buat bisa pulang ke Semarang dari Bandung dengan ongkos kurang dari 50.000.
- KA Kahuripan (ekonomi) = Rp 26.000
- Bis Jogja-Semarang (ekonomi) = Rp 12.000
- Angkot Semarang = Rp 3.000
Total Rp 41.000,00 khan...pas deh sisanya jadi bisa buat jajan makanan di jalan buat ganjal (sama ga siy ma ganjel) perut.

Setelah 2 kali liburan gw ga balik kampung akhirnya setelah permintaan keluarga di Semarang (papah, adek2, eyang putri, eyang kakung kangen berat) gw pulang juga...hix2...jadi tersanjung dikangenin banyak orang. Thx god..

Kesan pertama saat menginjakkan kaki di Semarang...PUANASSS TENANNN!!!!....ternyata masih seperti yang dulu, hawa panas terasa menyengat saat di dalam angkot yang sedang menunggu penumpang. Sialnya lagi, si tukang angkot (sopir) sungguh menyebalkan, lama buanget nunggunya, terpaksa gw turun deh ganti angkot lain...di perhentian terakhir gw udah ditunggu papah bwat melanjutkan perjalanan ke rumah. Total 14 jam perjalanan gw dari Bandung-Semarang sampai benar-benar bisa merasakan nikmatnya rumah yang udah lama banget gw tinggalin.

Perjalanan pulang kampung kali ini ada yang sedikit berbeda karena gw pulang ada temennya. Dari temen kosan ada Kohan n Ari, trus anak-anak STT laennya yang pulang ke Klaten n Jogja ada 10 an lebih. Lumayan seru lah, yang biasanya termenung sendirian mencari teman buat ngobrol n melongok ke luar jendela kalo suntuk tapi sekarang ada temen di sebelah. Thx pren...
....tapi gw tetep ga terima karena Ari pulang en pesen tiket ga bilang2 ke gw jadinya gw kebagian tiket berdiri karena pesen mendadak saat maw berangkat itu juga...

Y wes...gw akan menghabiskan liburan natal kali ni mpe tanggal 26, karena malemnya rencan mo balik Bandung lagi karena 27 pagi udah ada kuliah yang ga bisa gw tinggalin, UAS tinggal bentar lagi cuy...!!!

Labels:

Post a Comment


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ