Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough » | Mo PEsen Lirik Lagu iNdo aTo blesteran..??? » | HUiiiiiHHHHHH!!!!!!!!!! » | Beda iTu indah..en Menantang..iT's HoT..!!! » | Lyric Of The Week » | Berita Buruk Jadi Makanan Sehari-Hari » | Akhirnya selesai Juga..!!!! » | Lyric Of The Week » | Woi ... nyadar woi...!!! » | HELP ME ...... »

Hari Selasa yang cukup nyantai ....

Yup...gw barusan nyelesaiin tugas rutin gw di GELADI hari ini....nginput data pengukuran STO.Wufff...!!! cukup ngeselin mata sih...en gw bs jamin kalo kesehatan mata gw habis geladi nih pasti berkurang alias pasti ada masalh...minus ato aplah...habisnya bayangin aja lebih dari 12 jam seharian gw di depan monitor PC.
dari j 08.00 gw dah di kantor nginput en ngenet
pulang j 17.00 - sampe rumah j 20.00 di depan monitor lagi ngerjain tugas bikin web, rata-rata mpe j 02.00 pagi ...hufffff...'jancuk tenan!!!'
udah gini ga dibayar lagi...tapi gpp lah yang penting gw menikmati kok en gw emang merasa tertantang untuk membuatnya..sekalian buat belajar en nambah pengalaman selama liburan semester ini. Lagian gw juga seneng en penasaran buat bikin animasi flash en web moga berhasil lah....

Met ulang tahun buat Bison...dia tu Ketua KMK-nya ST3 .... satu-satunya harapan KMK'ers buat membawa KMK ke arah yang lebih baik...HOLOH2!!! berat banget..tapi harapan gw gitu sih....

Sukses for alL...my bLeGug Pren i Miss U sO...

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ