Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | In d JOGJA..... » | Weeee.....!!!!!!.. » | Cool file search engine web... » | FILM KEREN » | Kuliah insting » | MC booo....!!!! » | Lyric Of The Month » | Di Jogja coy... » | Gw takut en ngeri bos.... » | Penderitaan berakhir... »

aduhhh...hari yang cukup memusingkan

Setelah kemarin gw stress en bekerja keras...trus semaleman gw tidur pulas tanpa dosa kalo besoknya gw kuiss.... akhirnya hari ni gw lalui hari-hari yang cukup nyantai....kuliah jam pertama en kedua gw kosong alias dosennya ga dateng ngajar.... habis ngantin ma cah-cah bLeGug jam ketiga jadwal kuliah ahari ni tu ada kuis matdis... bekal gw buat kuis ni cuman pas tadi jam pertama dosenm ga ada gw pake buat belajar matdis ... lumayan lah 1 jaman ada...banyak yang gw dapetin...tapi dasar sial gw belum belajar soal-soal...en ternyata kuisnya tu cuma 1 soal en waktunya 15 menit..dengan modal rumus-rumus simpel yang lumayan ga guna akhirnya gw mencari jalan lain buat ngejawab ntu soal...pake insting alias naluri gw.. hallah!!!!

Tapi alhasil, jawaban gw salah ... tapi kesalahan gw ni ternyata didukung oleh mahasiswa laennya teman sekelas gw yang notabene adik kelas gw ntu.. (hiks..malu dah gw..maklum...telat ngambil...) Ya udah deh..cukup sampe di situ aja kehidupan perkuliahan gw hari ni.... menuju ke ambang ga mutu aja ...

Sebelum pulang ke kos gw nge-check kehidupan gw yang laennya di dunia maya.... moga aja dapet sesuatu yang menyenangkan en merangsang otak gw buat mikir apa yang bakal gw lakuin di kehidupan gw selanjutanya ini... moga aja dapet hal nyenengin ntar sore....
yang terlintas sekarang abis ni gw mo balik kos..trus ngeberesin kamar gw yang udah jadi barak kertas-kertas korban kebrutalan serangan 4 TP 1 hari 1 malam kemarin.

-------------
TODAY'S POINT
cukup nikmat lah untuk hari ni...
point : **** (maks:*****)
maskres ... aku kangen ma kamu .... lama ga ketemu..kamu gi ngapain..gimana kabarmu....baik-baik aja khan...
[siapaaa..... ya yang bakal ngomong itu ke gw hari ini esok atau kelak, akankah ada ato.....]

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ