Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | 1 tahun yang lalu... » | Perulangan yang memuakkan.... » | Links Baru di MaskresZ Poenya.... » | Doa Para Jomblo » | Lake House » | MaskresZ @ Photography » | Ngapain ya' » | Cah2 @ Situpatengan » | Kenangan @ Situpatengan » | Jepretanku »

Kangen

Tepat setahun yang lalu orang yang sangat mencintai gw. Satu-satunya di dunia ini yang perhatian en tau gw kayak gimana. Cerewetnya, marahannya yang selalu bikin gw sakit hati...dan sekarang bikin gw kangen. Kangeen banget.
Mam..sungguh diluar dugaan dan bikin gw down banget. Mama pergi begitu begitu ccepat, kenapa.... Ga henti-hentinya gw selalu bertanya kenapa...????
ILove U mom,...
Tiada kata lain yang sanggup aku katakan
Tak henti-hentinya aku bertanya...
Rahasia apa dibalik semua ini
Kebohongan demi kebohongan telah mengalahkanku
Kebanggaan yang aku agung-agungkan terhempas gitu aja
Kemalasan selalu menaungi isi hati, membekukan pikiran
Kosong tiada pernah berisi
Mencari aku terus mencari
Menemukan sesuatu tak kunjung berhasil
Bertubi-tubi cobaaan dan celaan
Mau jadi apa sebenarnya aku ini
Hanya aku yang akan tau jawabannya, dan akan terus mencari jawabannya
I'm sorry Dad,.....thx God.

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ