Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Hari raya... » | Pulang kampung » | Sekolah gratis euy...!!! » | PEMANFAATAN TEKNOLOGI VoIP UNTUK PEMBUATAN KELAS O... » | PEMANFAATAN TEKONOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI » | MEDICAL IMAGING » | Apa daya sebagai minoritas... » | My photo on ShutterSpace » | Photo Of The Day » | iPhone »

Tips gemukkan badan ....

[mode gw:on]

Liburan hari pertama di Semarang gw lalui dengan segala ke tidak jelasan. Dari semalem gw udah ngerencanain ama Sutiche temen deket gw buat maen n nginep bareng ke tempatnya di Salatiga. Tapi sampe pagi blum dapet2 juga sapa aja orang-orang yang bisa ngikut..fiuh..mpe paginya gw terpaksa telpon deh satu-satu...Dan akhirnya BATAL juga rencana buat maen ke Salatiganya, karena sepertinya lagi pada punya kesibukan sendiri-sendiri..

Akhirnya liburan malah gw isi ma smsan ma Tiche..berbagi tips2 gitu d... Salah satunya TIPS buat ngegemukin badan!!!
"Minum susu ultra yang putih (plain) tiap hari satu gelas.."-katanya nambahnya lumayan banyak.

berapaan yak susu ultra??...

Sebelumnya juga ada tips dari Arin "Minum susu beruang putih"-katanya bisa cepet gemuk

berapaan yak susu beruang putih??kayaknya mahalan susu beruang yak??....

habisnya gw udah suntuk banget niy ma badan kurus gw...yang bikin malu lagi pas gw pergi dibocengin adek gw Indra...badan gw kalah gedhe...s**t!!! tengsin aing diliatin tetangga...
Badan udah kurus ditambah makin kurus setelah kena diare beberapa minggu lalu waktu masih di Bandung, gara-gara makannya ga teratur n g bener, plus stres (sepertinya).

Ada lagi gak yang mau kasih tips buat gemukkin badan..???

Labels:

coba minum jamu sishe F. munir..beli ja di apotik

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ