Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Hari Selasa yang cukup nyantai .... » | Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough » | Mo PEsen Lirik Lagu iNdo aTo blesteran..??? » | HUiiiiiHHHHHH!!!!!!!!!! » | Beda iTu indah..en Menantang..iT's HoT..!!! » | Lyric Of The Week » | Berita Buruk Jadi Makanan Sehari-Hari » | Akhirnya selesai Juga..!!!! » | Lyric Of The Week » | Woi ... nyadar woi...!!! »

Duh...duh...ampun...!!!

Kayaknya ni hari balesannya hari kemaren deh....seharian ga ada kerjaan alisa nyante abis...en sekarang...GILA aja, gw seharian full mau-gak mau en harus mau di depan komputer ngutak-atik ExceL..nginput data...ngerekap data yang jumlahnya bereapa coba...!!! 20.000 data yang harus gw inputin....setan nenek lampir cowok, habis ngehamilin kebo bunting ga tuh!!!...sebeL banget gw..kalo boleh 'misuh' anjrit!!! dah pokoknya ni GELADi..!!! udah ga dibayar...kerjaan gw bisa banyak gini....biLa dibandingin GELADIATOR yang laen kerjaan gw ma temen gw Anang ni yang paling banyak en paling beragam....ga ada henti-hentinya tiap hari tugas yang dikasih ganti terus....ada web, input data, ngerekap data, pergi ke pelanggan, HUFFFF....!!!!
Pokoknya kalo ampe ntar selesai GELADI ini emang bener-bener ga dibayar.....setan nenek lampir cowok habis maen ma kbo bunting lah ni org2 Tel*** yang ngasih tugas ke gw

-------------

Biodata MaskresZ :
Sahabat paling dekat = keyboard komputer.
Penyakit yang sering diderita = sakit mata.
Hari buruk = hari Kamis.
Harapan & cita-cita = jalan-jalan ke luar liat cewek cakep.

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ