Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Cintaku untukmu... » | Sayang ... » | Just For My Mom » | Kangen » | 1 tahun yang lalu... » | Perulangan yang memuakkan.... » | Links Baru di MaskresZ Poenya.... » | Doa Para Jomblo » | Lake House » | MaskresZ @ Photography »

KOmandan Eksekusi ...

Selasa 14 Nopember 2006,
UTS terakhir. UTS yang bikin gw males belajar..soalnya selain ini UTS terakhir en gw udah belajar pas liburan kemaren
Ditambah hari ini juga tepatnya j00.00 gw sebagai komandan eksekusi d'broco memimpin pelaksanaan eksekusi terhadap salah satu anggota d'broco:Marco.
Dia tepat 18 tahun hari ini.

Jadi proses pelaksanaan eksekusi tadi pagi seperti ini:
Kue yang udah dibeli ma Nana' en Bonek sekitar jam 23.50 ditaruh di kamarnya marco dalam keadaan lilin menyala siap ditiup.
Kemudian rencana awalnya kita buat marco untuk masuk ke kamarnya. Tapi setelah marco masuk kamar, ekspresi yang kami harapkan tidak terpancar dari muka marco..
marco cuma so' cool en seperti kagak ada apa2 gitu...padahal seharusnya dia khan tanya2 ke kita ni kue dari siapa ato apa kek...eee...kok malah diem aja ....
Karena keadaan yang berbalik marco malah mengerjai kami ini gw selaku komandan pleton IX d'broco langsung inisiatif untuk mengajak keluar anak2 dengan sasaran burjo alias"bubur kacang ijo".
Rencana awal kita bakal makan2 di burjo en di bayarin marco trus kita mandiin di tempat pake kuah mie lah, ato bubur ato apalah...dan ternyata situasi tak terduga kembali terjadi...
burjo yang kami maksud penuh banget ma orang2 kelaperan...lagi2 gw selaku komandan harus mengeluarkan inisiatif iblisnya untuk plan dadakan...
yaudah deh dengan alasan makan burjo di PGA kami sepasukan jalan terus menyusuri SKB melewati lokasai bekas eksekusi 'kokokrans' (baca:empang).
Selama di perjalanan Nana dan Bonek menyusup meninggalkan barisan untuk membeli telur.

Seiring berjalannya waktu dan kebosanan anak2 yang udah mulai meningkat, lagi2 gw mengeluarkan inisiatifnya buat masuk ke kawasan terlarang:ST3 ... dengan dalih mo ambil duit di ATM.
Namun karena keadaan pasukan yang kurang kondusif maka gw langsung mengalihkan arah ke Gg.Akil, lagi2 kali ini dengan dalih balik ke tempat borju tapi lewat jalan lain itung2 molorin waktu....(apaan sih dalih ntu....??? asal makai gw)
dan setelah sampai di tempat yang gw maksud "bekasa lokasi eksekusi Tiyan.." gw awalnya kebingungan karena kaya'nya anak2 responnya kurang
Walopun sempat melewati tempat eksekusi begitu aja...saking sebelnya gw ma pasukan gw...lantas gw langsung aja megang marco en ngajak yang lainnya buat ikutan megang kaki en tangannya....
sempet sebeL sih gw soalnya respon anak2 kurang banget...kyk udah iLL fill gitu...

Setelah marco terangkat,gw arahin pasukan gw ke lokasi eksekusi yang gw maksud (parit lumayan gede yang dikelilingi sampah2 ujung gang akil). Gw langsung minta digantiin posisi karena gw yang bawa kamera en mo ngedokumentsikan situasi genting itu..
Setelah nyampe langsung deh dicelup2in ntu badan marco ke parit yang penuh sampah en lumpur...tapi sebelumnya biar adonannya mantap si marco dioles2kan di adonan sampah dekat2 situ..biar manis asinnya pas marco pun langsung ditaburi air s**i anak2 wakakakakakakaka...kejam banget
ni selanjutnya kayaknya harus disensor deh... pokoknya haram banget dah..
duh kok capek ya ceritain gitu aja... Kayaknya capekan cerita deh ketimbang ngelakuinnya tadi pagi...
Pokoknya gw puas dah... Oiya... biar adonan Mr Marco tadi terasa lebih mantap maka si marco kita celup2in lagi di saus item kolam depan kantin....kayaknya itu finishing yang mantap...huahahahahahaha...!!!!!!
dah ah...capek....semoga Tuhan membagi adil semua dosa2 yang gw ma pasukan gw lakuin...hehehehe......salam...

Marco happy b'Day i Hope you like it.......

(hasil dokumentasi menyusul)


-kres-

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ