Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Akhirnya patah hati juga ... » | Dufan is very...very...dangerous » | Virus = destroyer » | VoIP Server with Asterisk (instalasi) » | VoIP Server with Asterisk (instalasi - 2) » | VoIP Server with Asterisk (konfigurasi) » | Sendiri » | My lucky number » | My new gallery... » | Wew...jaman baheula banged dah...!!! »

I Love U Mom

[mode gw on]

Genap 2 tahun mama ninggalin. Banyak kenangan yang kembali melintas di pikiran. Ga kerasa gw yang anak mami ini ternyata mampu melewati hidup tanpa wanita yang mencintai dengan setulus hati, merantau pula.

Mama adalah satu-satunya wanita yang perhatian dan selalu khawatir apa yang terjadi pada anaknya ini. Rela bekerja keras dari jam 7 pagi sampai j 7 malem demi mencukupi kebutuhan gw dan adek2. Sampai pada saat itu tiba rela menyerahkan raganya demi memenuhi janjinya untuk pulang tepat waktu karena anaknya tercinta ini akan memakai motor.
Yup...kenangan tak akan terlupakan saat itu gw berdua ma adek gw yang paling kecil sedang di rumah karena mama sedang pergi belanja ke rumah eyang..Tak ada firasat apapun, cuma kekecewaan yang kini baru sadar kenapa waktu itu gw menolak buat pamitan (cium tangan) seperti biasanya kalo pamit pergi keluar rumah...gw cuman sempet melihat mama bilang "mas, mama pergi dulu bareng papah...kamu jaga rumah ma adik y.." dengan keadaan gw yang setengah sadar dan mata belum terbuka penuh karena belum tuntas bangun dari tidur pagi. Just iT...

I Love U Mom...i pray 4 U in heaven.

Labels:

Post a Comment


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ