Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Tips gemukkan badan .... » | Hari raya... » | Pulang kampung » | Sekolah gratis euy...!!! » | PEMANFAATAN TEKNOLOGI VoIP UNTUK PEMBUATAN KELAS O... » | PEMANFAATAN TEKONOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI » | MEDICAL IMAGING » | Apa daya sebagai minoritas... » | My photo on ShutterSpace » | Photo Of The Day »

Testimoni on the road...

Mini game (hoLLoh...!!! gara2 ga ada kerjaan aj siy) yang gw buat waktu perjalanan ke kerep
intinya tiap orang kasih pesan buat yang laen...

Kirimin pesen untuk Titus, Rivan, Krisna, Bang edi, Tika Yak...

Titus =
- buat titus... kamu tu temen yang nyenengke, sukanya cekikikan! apalagi waktu pertama kenal di kelas 2 G, Heheheh:) tapi, kalo lama-lama keluar galaknya juga! tacuuuut... :p
tus, kamu dikasi potensi dan bakat yang banyak banget sama Tuhan, tetep kembangin terus. He loves you... Dia udah rancangin yang "terbaik" buat setiap anaknya. jadi... masalah cewe tenang aja. yang penting sekarang kamu berdoa supaya, siapapun dia, Tuhan bentuk dia, jadi cewe sempurna, sehingga waktunya ketemu nanti kalian udah mateng n tinggal...mak lessss! hehehe, dadi nyantai wae, gak usah digoleki.. (dari Tiche)

- mas titut.. u re the coolman that I knew.. kalem,alim, n lurus2 wae.. he3. saran aja ni,mungkin kadang2 dalam hidup kita mesti menggebrak, jadi ambil keputusan dimana kita merasa gak mampu untuk melakukannya.. but just do it... hehehe. mbelit-mbelit ya... pokomen gitulah... (dari Bang Edi)

- Tus...thx yak, slalu nemenin kalo balik semarang, kyknya kita emang cocok buat temen maen, lepas dari segala kekurangan kita masing2 kita emang ga pernah bertengkar karena kita emang ga pernah serius...sekalinya serius mesti soal 'wedokan', akhirnya jg gitu2 aj...y baguslah...bs jadi tempat melepas dahaga (Lohh..!!) ga malah jadi sumber masalah.
Kamu tuh orangnya alim banget...pertama2nya siy masih ga percaya, tapi makin kesini, makin kamu dapet masalah makin keliatan kamu bener2 alim...cara kamu menyelesaikan masalah dan mengambil keputusan tu kalem en polos banget...skali2 mbok ya mbeling dikit, biar ada lebih berwarna hidup ni. Moga aja pelajaran kuliah ga membuatmu terkungkung dari dunia luar..Kalo emang udah manteb en seneng bgt ma nge-band ya terus semangat aja raih mimpimu...tiap melakukan sesuatu selalu optimis dan usahakan yang terbaik. Jangan takut melihat masa depan, dan cepet iri melihat temen yang udah duluan...usaha keras buat wujudin sendiri mimpimu...kmu pasti bisa...yup kita akan slalu best friend-an....asal jgn jadi homo-an ajah...saling mendoakan aajah biar cepetan dapet pasangan!!! (dari Kresna)

- woi...gitaris gaul tapi lugu n lurus bgt. nek diibratke yo bang rhoma lah..apik sih, mg ketoke uripmu emg kd digoyang lbh dr skrg biar rodho edan,n buka perspektif br.nek wes dadi artis terkenal (seh suwi yo?..hehe) jo sungkan maen nang daerah penempatanku yo (dari Rivan)

Rivan =

- buat wawuk...hehehe! cah gemblung! kamu tu cowo yang simpel banget, mikirwe praktis! keren si, tapi yang namanya hidup tu harus mempertimbangkan dari banyak perspektif,gitu...:) be good, better, best, tiap hari ya wuk. Tuhan udah kasi karunia yang banyak banget buat kamu.kalau kamu saat ini merasa diberkati banget dengan semua yang udah kamu dapet, jangan cuma berhenti di kamu, tapi terusin karunia n berkat itu buat orang lain juga, terutama yang membutuhkan. keep contact ya!:D (dari Tiche)

- maaf....dirimu terlalu misterius,cuek,dll...sukar mendeskripsikan,tapi emang bener yang tertulis diatas,keberuntunganmu memang tak bisa masuk akal,terlalu banyak,skali2 dibagi-bagi,moga2 cepet dapet kerja,good luck aja...gbu (dari Titus)

- boy..kesan yang tertangkap dari kamu adalah cuek bangetzzzz..u are mysterious man.. tapi yo apiklah, kadang2 tipe kayak gitu yang disukai kaum hawa.. ha3. bos,ntar kalau udah sukses jangan pernah lupa untuk beramal... buat nebus dosa juga... he3. (dari Bang Edi)

- wuk...thx yak, kmu juga slalu ku minta temenin kalo lagi balik semarang...tapi kmu lbih jarang di semarang y'...menurutku kmu tu orangnya enjoy aj, flow like a river...tapi gak dangkal..cool banget lah...tapi misterius juga...banyak sikapmu yang bikin aku gak nyangka dari awal sejak sebelum kita kenal deket. tapi setelah udah bisa cerita2, enak juga...gampangan buat diajak jalan kemana2, walo gak jelas...tau kan kLo kt paling bosen di rumah...Seperti yg laen, kmu tu punya aura lucky yang 'tune'(baca:cun) banget...makin kenali ajah potensi dirimu dan berusaha untuk peka dan mengolah segala kemampuan lebih yang kamu punyai, karena masa depan ada di tanganmu saat ini...tergantung kamu mo membuangnya mentah2 atau mau lebih bertanggung jawab atas hidupmu (opo jaL maksude??!@#$) kalo merasa capek...suntuk...bilang aja ke aku,maen aj ke bandung kn deket..jo malah ngudut ae...nak iso mandeg ngudute (kLo bs berhenti merokok-nya), ga baik...lagian juga ga enak kan rasanya...hehe...pisss!!!! (dari Kresna)

Bang Edi =
- :P (dari Tiche)
- pinter tenan kowe bang...sregep,lengkaplah!jangan lupa slametan dapet kerja,klo udah jadi boz,jangan lupakan temanmu yang belum dapet kerja....budrek ki,iri sebenarnya,temen udah dapet kerja,diriku masih banyak yang harus diselesaiin di kampuz,tapi apapun itu...tetep bersyukur,temen sepermaenan dulu udah sukses...best for u aja bang,cepet2 adaptasi ma tempat kerjamu...gbu (dari Titus)

- bang ed...kamu orang yang paling dituakan di geng ini (hoLLoh...geng kuCrut!!!)...selain mmg kamu itu tua...tapi dari cara bicara dan tingkah lakumu kamu tu emang tua!!!heheheee...jadi gini maksudnya...secara kamu itu orang tua, thx banget lah...ud menjadi orang yang paling bijaksana selama ini kita berteman. Jadi tempat bwat minta saran dan masukan walo rata2 muter2 di sekitaran 'bolongan' juga, tapi thx lah...selamat yah akhirnya ud bs cari uang sendiri...tunggu aja ntar q akan menyusul...sukses buat kerjaanmu...GBU...O iya selamat juga udah ngedapetin Tika, enak siy kmu ga ada saingannya...sm2 korban dicampakkan kekasihnya akhirnya malah pada maen belakang sendiri...hehehe..tetep ingat hubungan pertemanan kita lah ya....friend forever like a happy trees friends (Loohhh????!!!!) (dari Kresna)

- sotoy dulu ah. wong bijak, raine ngguya-ngguyu (mungkin mesakki kr sg ngajak guyon ben gak ktk jayus), lainnya idem lah kyk komen lain.moga sukses. nek iso dolanlah, mumpung ak seh ng jkt. (dari Rivan)

Tika =
- opo ya??dirimu cewek yang periang,tetep aja seperti itu...tapi jangan terlalu kekanak-kanakan,udah gedhe...bentar lagi udah mw kerja lho...bersyukur ya dapet bang edi...?jangan sia2kan...dia the best-lah!!udah skripsi kan?fokus aja...cepetan dislesaiin,sukses y...gbu (dari Titus)

- kamu satu satunya cewe yang ngerti aku.. sometimes I lost my self, but u always there and make found again... :) walaupun kadang-kadang cuek,tapi aku tahu jauh di dalam hatimu,penuh oleh cinta... cieee... hehehehe.. (dari Bang Edi)

- Tich...q ga nyangka dengan dirimu yang sekarang...kamu bener2 beda...seperti udah lahir baru (hoLLoh...rohaniwan kristen bgt siy!!!)...yah intinya kmu sekarang ud jauh berkembang menjadi bunga desa (secara gitu paling cantik di kampung pelosok sala3-nya itu). Sepertinya dunia psikologi udah membuatmu dewasa dalam banyak hal...baik rohani, pribadi, juga emosi yang tercermin dari sikapmu sekarang ni....matamu itu loh...kmu lebih keliatan cerdas sekarang...WOW it's great!!!!heheheheee....sering baca text book yak...sip lah. Sisa2 sifat kekanak2an yang masih sedikit muncul hanya menjadi pemanis ajah...kmu juga pasti akan jadi orang hebat tich, ambisi dan niat tulusmu akan membuat kamu makin maju dan mantap melangkah ke depan..apalagi dengan udah adanya bg edi...wLo q sedikit kecewa karena terlalu mendadak gak kbr2in aku dL (hoLLoh kyk q siapanya ajah!!!)...y wes...thx masih slalu inget diriQ...samapi jumpa di lain waktu di lain keadaan dan di lain suasana...yang jauh lebih baik dan LUAR BIASA!!!! tentunya (salam motivator kuCrut!!!) (dari Kresna)

- (sotoy mode on) wonge rodo moodi, rai jutek, manis, nek mbyen senengane ngguyu mesam2em gk jls. rodho pede sithiklah, koyone nek ono unek2 mg disimpen ae. (dari Rivan)

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ