Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Duh...duh...ampun...!!! » | Hari Selasa yang cukup nyantai .... » | Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough » | Mo PEsen Lirik Lagu iNdo aTo blesteran..??? » | HUiiiiiHHHHHH!!!!!!!!!! » | Beda iTu indah..en Menantang..iT's HoT..!!! » | Lyric Of The Week » | Berita Buruk Jadi Makanan Sehari-Hari » | Akhirnya selesai Juga..!!!! » | Lyric Of The Week »

Jumat Ceria....

Barusan aja gw ma temen-temen gladiator laen ikutan acara jumat ceria di markasnya nenek lampir cowok. Jumat ceria ntu senam SKJ bareng-bareng...buset dah dulu pas awal-awal gw kirain kayak acara gede-gedean gitu tiap karyawan mbawa anak en anggota keluarganya ke kantor gitu, trus ada ndangdutannya...jadi gw berharap bisa ga ada kerjaan gitu kalo hari jumat.Eee.... ternyata cuma senam SKJ dari j6 mpe j8.habis ntu kerja lagi mpe j4. Tapi lumayan juga sih habis senam kita dikasih makanan gitu, hari I=lontong opor, hari II=bubur kcg ijo, hari III(tadi)=bubur ayam jadi lumayan buat ganjelan..

O ya..gw mo nambahin kebusukan kemarin hari Kamis. Jadi kemarin ntu gw seharian berkeliaran di dunia manusia ni total 12 jam lebih 30 menit. Akhirnya gw pas pulang, sampe rumah langsung tepar, pala gw pusing banget, en meriang gitu, ya udah deh ga bisa nerusin bikin web, langsung tewas di tempat gw....
TIba-tiba gw bangun dah j6 pagi en udah beda hari gitu, hari jumat, harus jumat ceria j6 lagi!!! wah buru-buru dah gw....BUSET..!!!! hidup di dunia manusia emang ga bisa tenang gini ya'...

Ya udahlah ge mo ngelanjutin ngerekap data RK se Jawa Tengah ni...dari total 20.000 data masih gw masukin 4533, jadi kurang berapa tu...BUSET harus gw selesain seminggu lagi...benar-benar kerjaan busuk...

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ