Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Hari ini hari sabtu... » | MaskresZ @ Pentas Foto » | KOmandan Eksekusi ... » | Cintaku untukmu... » | Sayang ... » | Just For My Mom » | Kangen » | 1 tahun yang lalu... » | Perulangan yang memuakkan.... » | Links Baru di MaskresZ Poenya.... »

'Baby'Q sayang....

Jadi begini..baru-baru ini kira-kira semingguan gitu gw punya piaraan baru.Gw panggil 'bi'..asal kata dari baby(by=bi) yah pokoknya gitu deh.. Baby ni udah item, masih iteman gw sih, kecil, muka pantat semua(pipi as pantat), idungnya keringetan muLu, dekiL pula. Lucu tau'...sukanya guling-guling di kasur....apalagi kalo kebanyakan ditampar...mukanya merah semua...

Belum lama ini, yah belum seminggu lah...baby gw nih habis ninggalin gw pergi ke tempat asalnya, lumayan jauh..maklum sih kalo dah ngebet banget kepengen guling-gulingan en maen-maen di lumpur, jalan sejauh apapun dia jabanin..dasar baby aneh. Alhasil pulang-pulang jalannya pincang. Gw jadi sedih gt liat baby gw jalannya pincang..yang biasanya gulang-guling di kasur en yang katanya paling demen naik gunung ni jadi terkapar tak berdaya di tempat peristirahatannya, hanya berharap ma pijitan tuannya, gw maksudnya...Tapi sumpah bener-bener lucu ni baby gw..jadi kangen kalo ga ketemu sehari..boro-boro sehari tiap gw ngangkat gayung pas mandi aja mesti yang keinget baby...soalnya dia ga bosen-bosennya ngingetin gw buat mandi..jadi gw sebeL en pengen nunjukin ke dy neh gw dah mandi...

Dasar baby!!!! sukanya ngejek. Ga' nyadar pa kalo tempat idupnya juga bau. paling seneng ngendus-ngendus bau orang...mentang-mentang idungnya gede peka banget ma bau tak sedap, keringet gw jadi sasarannya..parah..Puas lo ngata-ngatain gw haa..???!!!!

Tapi baby tu ada baiknya juga lho..dia ntu remainder gw yang paling jitu..gw jadi ga pernah kesiangan walopun tidur 2 jam doang bisa bangun gara-gara ngeliat tulisan Wanit4utkQ di layar HP, pagi-pagi buta.

Dah..ah..ngapain juga ngat-ngatain baby disini...paling juga ga mudenk..

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ