Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | I Love U Mom » | Akhirnya patah hati juga ... » | Dufan is very...very...dangerous » | Virus = destroyer » | VoIP Server with Asterisk (instalasi) » | VoIP Server with Asterisk (instalasi - 2) » | VoIP Server with Asterisk (konfigurasi) » | Sendiri » | My lucky number » | My new gallery... »

Goodbye My Lover...

[mode gw on]

Untuk kedua kalinya gw kehilangan orang yang gw cintai...My Mom, wanita yang selama ini menyayangi gw sebagai anak sulungnya, tempat dia berharap kehidupan keluarga bisa lebih baik. Berusaha keras utk mencukupi kebutuhan pendidikan anaknya. Pendidikan yang dia tahu pasti sangat penting untuk masa depan karena dia juga seorang guru. Tempat gw manja dan memberikan perhatian setiap saat. Begitu cepat pergi meninggalkan di saat gw mulai untuk mengejar cita-cita berusaha mewujudkan mimpinya.

Dan kini untuk yang kedua kalinya, saat gw akhirnya menemukan wanita yang bisa memberikan perhatian dan sayangnya sebagai seorang kekasih, yang selama ini gw dambakan dari seorang wanita...dengan cepat dan mudahnya meninggalkan gw...My Biy.

Permainan kehidupan mulai menunjukkan taringnya...di saat gw mulai bisa menikmati hidup gw sebagai seorang Krisna, pria yang mengejar mimpi dengan segala pemikiran di kepalanya. Tiba-tiba dihadapkan dengan realita yang meyakinkan gw kembali...Krisna bukan orang yang dilahirkan untuk dengan mudahnya merasakan kebahagiaan dalam menikmati hidup. Kesenangan hanya diberikan sesaat, karena kebahagiaan buat Krisna tidak boleh terlalu lama, saatnya tiba Krisna harus kembali ke dunianya kembali.
Dunia mas kres kembali menjadi permainan yang siap menggilas pemain yang polos yang tidak tahu trik-trik curang bagaimana untuk memenangkan permainan.

Pelajaran kembali mulai gw dapatkan dari permainan ini. Dan gw bersyukur masih punya keyakinan akan kebaikan dan kemurahan Tuhan yang selalu mencintai anak-Nya ini. Semua ini berkat ajaran Mama untuk selalu setia berdoa dan mendekatkan diri pada-Nya. Gereja menjadi tempat paling nyaman gw saat ini. Gw bisa bertemu dengan pencinta abadi gw...Tuhan sang pemurah dan Mama di surga, dan sedikit kenangan indah yang membuat gw bisa merasakan cinta dan sayang secara penuh dan lengkap, yaitu saat kehadiran kekasih yang selalu ada disamping saat mengikuti jalannya misa.

Let's play the game.
Let's start the rule.
I'm nobody in this world but i'm Krisna, I'LL make my own world
dunianya mas kres...

Labels:

Post a Comment


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ