Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Testimoninya maskres ... » | Testimoni on the road... » | Tips gemukkan badan .... » | Hari raya... » | Pulang kampung » | Sekolah gratis euy...!!! » | PEMANFAATAN TEKNOLOGI VoIP UNTUK PEMBUATAN KELAS O... » | PEMANFAATAN TEKONOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI » | MEDICAL IMAGING » | Apa daya sebagai minoritas... »

d Best day i ever had in Semarang

[mode gw : on]


Semarang, 22 Desember 2007


Liburan Natal hari ke-4 gw lalui dengan jalan-jalan dadakan bareng temen lama ke Salatiga (rumahnya Sutiche). Perjalanan kali ini bener-bener beda dengan yang udah gw rencanain semalem...seperti biasa kalau kebanyakan direncanain akhirnya gagal juga...
Perjalanan kali ini terwujud tanpa persiapan, berawal dari pagi-pagi iseng nelpon Rivan. Semalem gw ga tau kalo Rivan ternyata juga balik ke Semarang. Tapi dia sudah ada rencana dulu ke Magelang buat ketemuan ma 'temen'-nya en sekalian ke Sendang Sono (tempat ziarah rohani). Awalnya Rivan mo berangkat malam, berdua bareng Kaleb, tapi gw desak2 biar perginya sekarang ajah (11.00 WIB) biar bisa ketemuan Bang Edi, Titus, en Tiche sekalian ke Salatiga. Akhirnya Rivan maw ikutin tawaran gw...so kita ber-4 naik 2 motor melakukan perjalanan ke Salatiga.

Sampai di tempat Tiche (13.00), langsung makan hidangan sesuai pesenan yang sudah siap tersaji (susunya mana!!!!...hix). Sate sapi (bener-bener beda...JUARA deh rasanya!!) + lontong + air putih + teh + wafer...

Ga lupa putu2 (read:foto-foto) pake camdignya Titus (thx udah bw).























Akhirnya tak disangka tak dinyana...keadaan jadi stuck ga taw maw ngapain...dan gw juga sempet little bad mood gara2 tengsin diomongin badan gw kurus banget sekarang, dan berkali-kali gw jawab abis diare seminggu, berat bdn mpe turun 7 kg (kira-kira aja siy, kemarin terakhir abis donor darah kyknya siy segitu...mungkin sekarang malah lebih turun lagi karena efek abis disedot darahnya kali ya'...)

Setelah dipanas2in Titus, jiwa fotografer gw sepertinya sedikit memanas...gw ajakin anak2 buat putu2 bareng di sekitaran rumahnya Tiche (real name = SuTika a.k.a KartikaRani KrisnaSari). Lumayan seru siy...seru hunting candid (jeprat-jepret sendiri ngawur sana-sini) abisnya temen2 lama gw sepertinya memang susah buat diajakin pose di depan kamera..krg ekspresif...kalo gw krg ekspresif siy wajar soalnya gw kn biasa yang motret...bukan dipotret...dan emang style mimik gw kn yang melasCooL-in gt dech....mo ketawa2 senyam-senyum tetep aja keliatan melas...

Suasana kembali stuck...setelah rencana awal yang mo nemenin Rivan ke Magelang sepertinya ga jadi karena Titus ga bisa pulang malem karena harus latihan nyanyi bareng band-nya (Titus a.k.a anakBand)...lagi-lagi gw harus mutusin, setelah melakukan pendekatan ke Rivan, akhirnya dya meng-OK-kan kalo ga jadi ke Magelang...tapi kita jadinya ke Kerep ajah...lagian juga udah lama ga ke Kerep...

Selanjutnya perjalanan ke Kerep, naik mobilnya Tiche. Awalnya siy baik-baik ajah, tapi lagi-lagi susana stuck datang lagi...Teman-teman lama gw ini lebih asik sendiri ma kesibukannya masing2, Titus stay CooL with siLent Journey, Rivan keep in touch with new handphone, Bang Ed n Tiche saling keep in touch-an (ups...) Lagi-lagi gw inisiatif buat ngeluarin laptop en bikin game kecil yang intinya saling kirim pesan (Testmoni). Akhirnya sampai juga di Kerep...





hal pertama yang dilakukan di tempat ziarah adalah ke WC...ya maklumlah, suhu di ambarawa lumayan dingin buat kulit orang semarang yang terbiasa dengan panas terik. Selanjutnya seperti biasa kegiatan yang standar dilakukan di tempat ziarah, gw dan yang laennya berdoa dunk...kebetulan ada titipan salam dari Nia (status:unknown) buat bunda Maria. Lanjut kita putu2...

Sepulangnya dari semarang, walo udah ngelewatin ujan lebat di perjalanan en bolak-balik berteduh...akhirnya setelah sampe di Simpang Lima (SMG) gw nonton gratis Mocca manggung euy..!! thx GOD..Beautifull Night...(sayangnya ga with you...??@$!!)




Labels:

Post a Comment


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ