Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Jumat Ceria.... » | Duh...duh...ampun...!!! » | Hari Selasa yang cukup nyantai .... » | Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough » | Mo PEsen Lirik Lagu iNdo aTo blesteran..??? » | HUiiiiiHHHHHH!!!!!!!!!! » | Beda iTu indah..en Menantang..iT's HoT..!!! » | Lyric Of The Week » | Berita Buruk Jadi Makanan Sehari-Hari » | Akhirnya selesai Juga..!!!! »

Penderitaan berakhir...

hari ni geladi gw di kandatel telkom berakhir sudah. penyiksaan demi penyiksaan yang melelahkan mata akhirnya selesai sudah.gw ma temen-temen gw hari ni cuma tinggal acara beberes, alias bersih-bersih data, maklum banyak banget sampah-sampah internet yang gw tinggalin di komputer yang sempet jadi komputer pribadi gw ini..hiks-hikss sedih harus berpisah denganmu teman setiaku, my lopely personal PC...
my personal PC

jadwalnya j9 bakal ada acara perpisahan ma bos2nya nenek lampir cowo', tapi ternyata setelah dimulai j9.30 yang dateng cuma dua orang, ternyata bos2 yang lain ada keperluan lain yang lebih penting daripada ngelepas kita-kita anak geladi yang emang bisanya cuma nyebarin virus di kumputer kantor...hehehehe...ya gitu deh gara-gara flash disk satria penguk si raja nelpon yang mukanya udah hampir mirip 'gagang' telpon tu semua komputer di lt.3 tempat gw kerja en temen-temen MCAN & DAMANO lainnya jadi kena virus gitu...virus brontok ga tau brontok yang keturunan ke berapa, pokoknya bikin anak2 di ruangan DAMANO harus tinggal di tempat buat mempertanggung jawabkan alias ngebersihin ntu komputer2 yang kena virus.
Balik ke acara penglepasan tadi.. suasananya cukup sepih en mengharukan sih..liat aja temen-temen gw pada asem gitu mukanya

muka takut
buat gw ma apanya yang asem yang ada ma kecut...liat aja bos-bos yang ngelepas kita dari deputi ma apa ya yang satunya gw ga tau...pada serius gitu...kerjaannya ngasih petuah-petuah gitu deh...ya maklumlah orang tua apalagi deputi...tapi lumayan buat gw terpana ngedengerinnya loh...gw jadi terdiam gitu en meresapi yang diomongin, apalagi pas omongin soal telkom tu sekarang makin dikit aja karyawannya karena udah banyak yang pensiun en saatnya buat gw eh maksudnya kita-kita ini buat ngegantiin posisi bapak2 itu di Telkom.wahhhhhh....bisa ga ya...gw...doain aja yak...


para lampir


para lampir

Akhirnya ga lama acara pelepasannya dah selesai en selanjutnya gw ma temen-temen ngelanjutin beberes.Kalo gw inget-inget lagi apa aja yang udah gw lakuin selama geladi ini gw ngerasa beruntung banget bok!. liat aja dari mulai gw yang tiap hari online non stop dengan komputer pribadi yang lumayan kenceng

my work
apalagi ruang kerjanya, menurut gw cukup nyaman en kayak yg gw liat di tipi-tipi gitu deh...apalagi kalo berdiri dari kursi lo bakal langsung liat view yang keren abis...kota semarang dari atas gitu deh..sampe laut keliatan loh..


ruang kerjaku


kongkow
trus partner kerja gw sehari-hari di kantor yang asyik-asyik en lutju-lutju gitu,yang cewe namanya mba dedeh, yg co Anang
dedeh&anang

anang&me
kalo soal gedungnya secara keseluruhan ga gede-gede amat sih..tapi untuk ukuran kandatel ya lumayan gede lah...
gdung lampir


gdung lampir

gdung lampir
en yang gw ma temen-temen gw heran tuh patung lebah yang lagi boker yang ada di depan pintu masuk gitu.

my personal PC

masak begitu gw masuk habis istirahat makan langsung diliatin kotoran lebah gitu..hiiii...ga habis pikir gw..ga ada posisi yang lain pa ya....
Gw ma temen-temen GELADIATOR yang laen kalo habis istirahat makan di kantin ntu mesti bareng-bareng baliknya, en yg gw suka jg disini kantinnya murah bok! 2500 dah bisa makan kenyang, nasi seumbruk gitu. En ni pas ada yang bw camdig jadi habis makan kita mejeng di pintu masuk gitu...di depannya patung lebah yang lagi boker ntu...

my personal PC Trus gw ma geladiator kandatel semarang lainnya sempet malem mingguan di jalan pahlawan en jalan-jalan muter semarang gitu deh dari mesen cewe lo***
my personal PC

ngere alias nongkrong ga jelas di pinggir jalan. Lumayan seru lah buat cowok2 pas-pasan kayak kita ni...
my personal PC

my personal PC

my personal PC

Pa lagi ya....pokoknya geladi ini lumayan nyebelin, lumayan nyenengin, lumayan ngangenin lah...dari para lampir cowok yang ngasih kerjaan seenaknya, jumat ceria, kamis kelabu, senin berawan, selasa plong. Wakakakaka....lucuna kehidupan di kantor itu ternyata cuma kongkow-kongkow en 'udat-udut' alias ngerokok dapet aja tu duit di atas 5jt...busyeettt dah...besok gaji gw brapa yah.... wwaahhhhh....doain aja lah. semua ini bakal jadi bekal yang berharga buat kehidupan gw selanjutnya...en last........kampusssss...I'M COMING....!!!!!
O iya...ada yang hampir kelupaan... hasil kerja gw ma temen gw selama geladi soal bikin web, walopun tdk diakui tapi menjadi pelajaran berharga buat gw ma anang jadi lebih tau tentang Flash,Dreamweaver,Photoshop,HTML,CSS,JavaScript nih dia tampilan muka web kerjaan gw ma anang...tapi yang ini belum di-finishing..tapi kira-kira seperti itulah..
my personal PC

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ