Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Cool file search engine web... » | FILM KEREN » | Kuliah insting » | MC booo....!!!! » | Lyric Of The Month » | Di Jogja coy... » | Gw takut en ngeri bos.... » | Penderitaan berakhir... » | Jumat Ceria.... » | Duh...duh...ampun...!!! »

Weeee.....!!!!!!..

Hari ni lumayan komplit hidup gw... ada seneng ada susah ada sedih ada menderita...
Dari yang susah dulu aja kali ya.....soalnya barusan aja gw rasain ini.... gw habis kelar praktikum coy...en yang gw seneng gw bisa nangkep en lumayan nguasain bahan praktikum kali ni ..ya paling enggak gw bisa ngejawab semua tanya jawab yang dikasih asisten.... padahal ceritanya gw seharian tu bener-bener kerja rodi ...dari jam 19.30 minggu gw hunting masteran TP en baru bisa ngerjain sekitar j 22.00...ya akibatnya gw ga selesai deh ngerjain 4 TP itu... karena gw ketiduran...

akhirnya gw kebut pas paginya...dari jam 5 pagi senin gw bangun en langsung dah kayak kesetanan gw kebut 4 TP ntu...en Puji Tuhan beres juga tu...tepatnya baru j 11.00 semua TP beres ... wakakakaka...memang krisna yang pemalas... tapi yang bikin gw lumayan lega, habis jam 11.00 en habis makan pagi sekalian siang ntu gw bisa tidur pulas mpe j 13.00 tapi lumayan bikin gw kesetanan juga sih...bikin gw mo telat praktikum PSD... tapi paling nggak badan gw jadi lumayan seger gitu lah..buktinya gw bisa nangkep apa yang diajarin ma ass labnya... walopun sebenarnya ga begitu bagus juga sih asisstennya...keberuntungan ku ni kayaknya...thx GOD...

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ