Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Penderitaan berakhir... » | Jumat Ceria.... » | Duh...duh...ampun...!!! » | Hari Selasa yang cukup nyantai .... » | Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough » | Mo PEsen Lirik Lagu iNdo aTo blesteran..??? » | HUiiiiiHHHHHH!!!!!!!!!! » | Beda iTu indah..en Menantang..iT's HoT..!!! » | Lyric Of The Week » | Berita Buruk Jadi Makanan Sehari-Hari »

Gw takut en ngeri bos....

ternyata akibat akhir-akhir ni gw kecolongan ngebaca paragrap-paragrap alias kalimat-kalimat tentang cinta-cintaan gitu, gw jadi ngelihat en nyadar diri kalo selama ini diri gw tu ada yang ga normal en ga jelas gitu.. Pantes aja gw sering ngerasa antara idup en ga idup, ga jelas apa yang dirasaain en antara apa yang dinginkan dengan apa yang diusahain..nah loh bingung khan
Nah itu dia bos gw juga bingung tapi untungnya gw punya Kbo yang jadi temen curhat gw. kbo ntu tmen deket gw, dy cewe nyang ngedoyan tidur en nangis en mikir yang berat-berat pokoknnya lumayan crowded lah idupnya ... tapi ntu dulu sebelum dyketemu gw tapi setelah sekarang ketemu en berteman ma gw idupnya jadi lumayan cerah gitu deh ... hehehehe sok penting ya gw nih ... padahal ga gitu banget loh ...
Jadi gini si kbo ntu sekarang dah mulai menemukan rumus atau pola yang pas ma idupnya gara-garaseringnya dia dapet masalah ... en gw nyang jadi tmn curhatnya nih cuma bisa jadi kambing congek tiap ngedengerin cerita dy di telpon gitu ... ya maklumlah level gw ma dy emang beda dibawah dy dikit gitu deh... Jadi pas gantian gw curhat ma dy soal ketidakjelasan gw ini lewat sms,gw dapet sesuatu yang selama ini gw cari-cari, semacam kata kunci yang bikin gw lumayan +semangat

gw: eh kbo bunting, gw bener2 bingung n sebel nih, gw ngerasa kesepian n kangen banget ma perhatian n ksh syg seorang cewe'. Di rumah gw cowo semua. Rasanya ni dunia isinya cowo semua gimana donk ... !!!

kbo: jujur gw ga bisa kasih jawaban apa2 soal ini ncis(panggilan sayang gw..cie...!!).gw jg dah prnah ngerasa sprt itu en skrg gw dah bisa ngatasinnya. Gw serahin semuanya dalam JC(Jesus Christ).skrg i bs ngandalain JC. i yakin saatnya akan tiba i dah bisa tenang, g tlalu mikirin, kpn punya pacar lg. i harap, u bs ngambil intina.ok fren?JC LU :-)

kbo: sms gw nyampe mua ga?klo u bs bc blog gw dr sudut u, gw yakin, u bakal ngerti kok, gw dah 'menang' skrg. gw yakin, u jg bs 'mng' koq. JC syg ma u.ga usah kecil hati :-) gw: OOoo ... ya udahlah gw jg sebenarnya dah lama ngerasa kayak gini tp ga bilang-bilang aja. Mnurut gw hal smacam ni ga penting banget buat dipikirin. Tadi cuma iseng aja ga ada kerjaan, kali-kali aja .... ya dah ya .. Thx.

kbo: ya ampun ncis. sama Tuhan ga ada yang iseng. maksud gw,psgn hdp itu penting. perlu dipikirin tp bkn ngandalin pikiran qt, ngandalin JC. minta ma Dy, jujur sm Dy, pasti akan dikasih yg tbaik. jgn bohongi diri sendiri. klo u bth, blg sm JC. klo g bth ya udah, jd pastor aj. aduh, susah ach dijelasin lwt sms.

gw: Ooooo ... gitu ya ... Nahhh .. itu jawaban yang gw cari ... males banget dah jadi pastor. Nah itu dia mslhna jg pren.. gw khan jarang bgt berdoa.. Ya udah deh .. mulai sekarang gw jadiin ujub doa gw. hehe.. Thx y kbo bunting ...

kbo: Yeee ... kebo bunting lg.emg kambing mn yg buntingin gw? dasar loe, gendoruwo keriting. ya, u belajar lah bdoa. masa' bbicara ma JC susah bgt. jd diri u aj :-)

kata kunci yang gw maksud ntu berdoa en ngandalin JC buat apa yang kita minta ya serahin ke JC ... ohh ..... leganya ... emang kbo kalo lagi bunting naluri religiusnya sering keluar ... Eh iya ni hari, kbo dah balik kampung ya' di benua sumatera sana, ati2 y kbo ... met nikmatin liburan..have a very very nice daybwin gw oleh-oleh ya ... makanan yang kerupuk yang ada sambalnya ntu loh apa gw lupa namanya .. sama gelang donk yg pasti ..!!!cU kbo in bAndunK'x.

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ