Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Lyric Of The Month » | Di Jogja coy... » | Gw takut en ngeri bos.... » | Penderitaan berakhir... » | Jumat Ceria.... » | Duh...duh...ampun...!!! » | Hari Selasa yang cukup nyantai .... » | Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough » | Mo PEsen Lirik Lagu iNdo aTo blesteran..??? » | HUiiiiiHHHHHH!!!!!!!!!! »

MC booo....!!!!

Kyaaaaa.a.............bisa gila guwaaaaaa....!!!!!!!!
anjrit....mungkin itu yang bisa gw ungkapin perasaan yang ada di hati gw sekarang ini....loe tau ga sih....gw telah sukses memimpin acara
alias nge-mc gitu...ga mutu banget pokokna dah..padahal acarana bukan maen2 loh...Pelantikan Sekretaris Jenderal DPM KBM STT Telkom 2006-2007
Berjuta rasana dah pokokna gw tadi pas di depan orang-orang penting ormawa (organisasi mahasiswa) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STT Telkom.
Bayangin aja ada bos gw Mas Arki, Pak Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa trus Presiden BEM Mahasiswa STT Telkom, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan,
Ketua UKM,LK. waaaaa........pokokna cupu banget dah gw tadi.....

En acara sukses gw bawain dengan tempo secepat-cepatnya....alias gw ngebawainnya buru-buru banget....itu sih kata Mas Saury...Ya maklumlah
kiprah perdana gw dalam hal peng-mc-an. Full ma grogi en pengen buru-buru cepet selesai..habisna ga tau mo ngomong apa....untung banget gw
dah bikin naskah tadi sore...hufff...thx God....

En berita buruknya kekecewaan about hal yang gw benci dari dulu terjadi lagi...it's all about w***n. Hufff....gw bingung harus gimana kalo
dah bicara soal ni....dah ah...

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ