Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | MC booo....!!!! » | Lyric Of The Month » | Di Jogja coy... » | Gw takut en ngeri bos.... » | Penderitaan berakhir... » | Jumat Ceria.... » | Duh...duh...ampun...!!! » | Hari Selasa yang cukup nyantai .... » | Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough » | Mo PEsen Lirik Lagu iNdo aTo blesteran..??? »

Kuliah insting

weeee.... kuliah pertama hari ni ga ada...en ini pas banget ma insting alias perkiraan ga tadi pas mo berangkat di kosan... Dalam hati gw bilang "Kayakna kemarin dosennya ngomong hari ini bakal ga ada kul deh..". Tapi emang dasar gwnya yang pelupa karena super sibuk en banyak kerjaan yang ga kelar-kelar ni, ya jadina gw ga terlalu percaya ma filling en tetep ngebet buat berangkat kuliah j 9 tadi. Trus pas nyampe di kampus gw langsung diteriakin ma bang Pols dikasih tau kalo ga ada kul "Switching" .... yaaa...... bener dugaan gw... ya udah....trus untungnya gw langsung ketemuan ma temen bLeGug laenna yang juga ga tau kalo ga ada kuliah...pergilah kita ke KANTIN...basecamp cah-cah BLeGug.:)

Trus ni gw habis selesaian semua kuliah hari ni...secara gitu cuma 1 yang ada dari 3 jadwal mata kuliah hari ini..hufff... antara senang dan takut ga mudenk ma materi kuliah gitu ....

Habisnya gw tu malessssss banget kalo disuruh belajar di kosan...yang ada malah ngurusin organisasi..pas mo mbuka buku pelajaran bawaanya nguantuk....kayak tadi malem tu..padahal ceritanya nih dah siap-siap lampu..buku-buku dah dibukain eeee....yang tadinya cuma mo istirahat bentar langsung deh bablas mpe pagi...(ketiduran critanya) :)

habis ni tepatnya j13.00 gw mo ke kantin mo ada temen yang habis ulangt ahun kemarin tanggal 1 en ntar bakalan dikerjain ma cah-cah bLeGug. Andi namanya.. moga aja ntar berhasil...habis Lu Ndi...!!!

------------
TODAY'S POINT
cukup lah untuk hari ni...
point:*** (maks *****)

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ