Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Kuliah insting » | MC booo....!!!! » | Lyric Of The Month » | Di Jogja coy... » | Gw takut en ngeri bos.... » | Penderitaan berakhir... » | Jumat Ceria.... » | Duh...duh...ampun...!!! » | Hari Selasa yang cukup nyantai .... » | Lagi-lagi...!!!Ma WorLd is Not Enough »

FILM KEREN

WAH...KUEREENNN CUK !!!!!


Maksud gw film The Fast and The Furious Tokyo Drift ...bener-bener nampilin teknik drifting yang super duper keren .... mantap banget lah....

OST Lagunya juga lagi bikin semangat buat ngebut... eh tapi gw masih alergi ding naek mobil.... masih trauma...karna something stupid banget lah...sedih kalo ngingetnya...tau ah.....

pokoknya gw pengen besok2 bikin pelem(film) kayak gitu..... salut buat RJ De Veira yang udah nge modif mobil-mobilnya...en para drifter - drifter Jepang yang cool calm en sangar abisss....

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ