Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | 'Baby'Q sayang.... » | Hari ini hari sabtu... » | MaskresZ @ Pentas Foto » | KOmandan Eksekusi ... » | Cintaku untukmu... » | Sayang ... » | Just For My Mom » | Kangen » | 1 tahun yang lalu... » | Perulangan yang memuakkan.... »

Gw capek

Barusan kelar acara Penghuni SC Bicara yang Komisi C adain..berhubung gw disini sebagai moderatornya jadi gw lega banget udah selesai ni acara. Secara keseluruhan sih gw cukup puas tadi acaranya bisa dapet tujuan utamanya..cuman gw capek mikir gimana caranya buat ngeberhentiin orang bicara..biar waktunya pas gitu..Kayaknya emang gw perlu banyak latihan lagi..

Tapi pokoknya gw mo istirahat dL dari DPM..gw capek jadi ketua Komisi sementara gini...cuman gw yang kerja...sial...

Labels:

Post a Comment


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ