Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Heran sekaligus bersyukur gw… » | Liburan euy...balik kampung neeh..!! » | Gw capek » | 'Baby'Q sayang.... » | Hari ini hari sabtu... » | MaskresZ @ Pentas Foto » | KOmandan Eksekusi ... » | Cintaku untukmu... » | Sayang ... » | Just For My Mom »

duh..!!!

Satu kata terbisik, sayang…
Satu kalimat terukir di hati, aku rindu kamu…
Satu kata terucap, biy….
Hari-hari seperti ini cukup mengusikku
Namunku kembali tersadar
Segala keterbatasan ini membuat ku bersyukur saat berlebihan itu pernah terasa
Sayang … bila aku bisa
Tiap hari ingin kubisikkan tepat di telingamu
Aku ingin mencintaimu terus seperti sekarang ini
Tapi aku tahu terbatas akan selalu ada
Untuk menjaga cinta kita bila memang benar cinta sejati itu ada.


Tadi gw dapet telepon dari Redaksi Majalah Flash Indonesia, gw kirain ada apa, foto gw menang ato dapet panggilan kerja gitu hehe…(ngarep). Eeee…ternyata suruh ngelengkapi syarat-syarat buat lomba fotonya, kurang fotokopi KTP dan KTM. Untungnya bisa lewat fax. ‘Secara gitu’ gw lagi ada di Semarang. 4800 amblas dah buat ngefax FC KTP ma KTM. Yah…walopun ntar ga menang lomba fotonya, paling nggak gw udah ngrasain (ngalamunin) menang en kerja di majalah gitu. Gw percaya suatu saat gw bakal ngedapetin tujuan hidup gw sesuai dengan talenta yang gw punya. Thx GOD

All about you
… kekasihku,
Bunga terindah dari yang pernah ku lihat
Tak pernah ku merasa memesan anugerah dari taman surgawi ini
Namun kini telah ada dan masuki pintu hatiku
Senyuman penambal hati yang robek akan luka kehidupan
Perih akan durimupun tak lagi kurasa saat kugenggam erat dahanmu
Tak ingin kau cepat layu dan memudar
Ku akan selalu berusaha menyegarkanmu saat haus menderamu dengan segala yang kupunya
Ku hias indah potmu dalam bingkai hatiku yang takkan pernah tergantikan
Keindahanmu sungguh membuatku takjub dan semakin meyakinkan aku
Engkau adalah wanita untukku
… dalamnya cinta susah untuk dijelaskan
Semakin ku berusaha mendapatkan secercah harapan,
Semakin ku menemukan bayangan-bayangan baru yang membuatku berkhayal semakin tinggi saat-saat bersamamu.

Labels:

Post a Comment


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ