Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Gw capek » | 'Baby'Q sayang.... » | Hari ini hari sabtu... » | MaskresZ @ Pentas Foto » | KOmandan Eksekusi ... » | Cintaku untukmu... » | Sayang ... » | Just For My Mom » | Kangen » | 1 tahun yang lalu... »

Liburan euy...balik kampung neeh..!!

Liburan semester di kampung gw mulai dari hari kemarin. Setelah perjalanan yang melelahkan namun sangat gw nikmati. 10 jam naik kereta dari Bandung ke Jogja, 2 jam dari Jogja ke Semarang, 1 jam dari terminal Terboyo (Semarang) ke rumah…huff..ditambah tas carrier yang berat buanget. Tapi tetep…sempet foto-foto gw, ’Secara gitu’ MaskresZ Photografer.
Dan hari ini hari pertama gw liburan di rumah. Tadi pagi jam 5 gw ke gereja bareng bokap en adek2 gw. Senangnya, gw bersyukur masih bisa bareng-bareng mereka lagi walopun ga ada nyokap lagi. Gw jadi kangen pengen ke makam nyokap.
Ada sesuatu yang cukup mengganjal di pikiran gw saat ini. Ada 2 hal, yang satu tentang kelanjutan kuliah gw antara ga beres-beres dan bakal lama. En masalah kedua, gw kangen ma biy..Udah 3 hari ini biy naik gunung en ga ada kabar lagi gitu..Moga aja karena di sana ga dapet sinyal en biy gpp aja lah…Love U biy.
Terlihat jelas di bayangan gw saat ini untuk nyari duit sendiri en bayang-bayang itu jelas banget di mata gw. En satu-satunya cara yang memungkinkan dan bisa gw jabanin ya dunia fotografi. Kayaknya gw bisa ngedapetin duit deh di bidang yang gw senengin ntu. Tapi gimana caranya ya…Sampe sekarang gw masih percaya kalo gw punya keinginan keras dan kemauan yang mantep untuk menggali kemampuan fotografi gw kedepan en gw taruh di sini mengambang, menggantung di depan kening gw, di pikiran gw kyk di buku “5 cm” yang dikasih biy… Agar tiap hari kita selalu melihat keinginan itu dan selalu mengusahakan dan semangat untuk meraihnya….Tau’ ah masih gelap..!!!!!!
Biy gimana kabarmu…??????

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ