Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Kok lama ya....ngalamun deh jadinya » | duh..!!! » | Heran sekaligus bersyukur gw… » | Liburan euy...balik kampung neeh..!! » | Gw capek » | 'Baby'Q sayang.... » | Hari ini hari sabtu... » | MaskresZ @ Pentas Foto » | KOmandan Eksekusi ... » | Cintaku untukmu... »

BILA HIDUP ADALAH SEBUAH PERMAINAN,

“….saya sudah mengejar karir saya menjadi pengajar, demi menyenangkan hati ibu saya, lalu suatu karir dalam seni peran untuk menyenangkan hati saya sendiri. Tapi tak ada yang benar-benar memuaskan hati saya, dan ketika saran-saran dari keluarga dan teman-teman hanya semakin membuat bingung saja apa yang harus saya lakukan selanjutnya….”

BILA HIDUP ADALAH SEBUAH PERMAINAN,
maka ada beberapa pelajaran untuk menghadapi tantangan dalam hidup ini

Pelajaran Pertama
- Hidup adalah serangkaian pelajaran yang harus dijalanin agar bisa dipahami (Helen Keller).

- Kehidupan sering ditumpahkan sebagai suatu permainan. Kita hanya memulai saja dari kotak “MULAI” dan berjalan ke sana kemari di atas papan permainan, sambil berharap kita melakukannya dengan benar. Kita tidak tahu persis tujuan permainannya, maupun apa makna sesungguhnya dari kemenangan.

- Tubuh yang diberikan kepada Anda akan menjadi milik Anda sepanjang masa Anda berada di sini. Cintailah atau bencilah dia, terimalah atau tolaklah, bagaimanapun juga tubuh itulah satu-satunya yang Anda terima dalam masa hidup sekarang ini. Tidak peduli apa yang Anda rasakan tentang tubuh Anda, bagaimanapun juga ia adalah milik Anda, dan hubungan yang Anda jalin dengannya akan sangat menentukan mutu pengalaman hidup Anda.

- Saya menemukan bahwa bila kita benar-benar mencintai dan menerima serta mengakui diri kita apa adanya, maka semua dalam hidup ini akan berhasil (Louise Hay).

- Cara Anda memandang tubuh Anda berhubungan dengan seberapa besar kemampuan Anda untuk menerima apa yang disajikan kehidupan kepada Anda dengan sikap yang baik. Dengan menjatuhkan penilaian keras kepada tubuh Anda, Anda membatasi jangkauan pengalaman untuk dinikmati oleh Anda sendiri.
Cintailah semua bagian dirimu, dan kalau kamu tidak bisa mencintainya, ubahlah. Kalau kamu tidak bisa mengubahnya, maka terimalah apa adanya.

- Tidak ada yang bisa membuat Anda merasa bernilai kurang tanpa persetujuan Anda (Eleanor Roosevelt).

- Sering-seringlah mengingatkan diri bahwa harga diri adalah sesuatu yang tidak langgeng. Anda memilikinya, kehilangannya, mengembangkannya, merawatnya, dan dipaksa membangunnya kembali berulang kali. Ia bukan sesuatu yang bisa dicapai dan dipertahankan, tetapi lebih merupakan suatu proses sepanjang hidup yang perlu dijelajahi dan dikembangkan.

- Tubuh Anda adalah kendaraan Anda dalam hidup ini. Selama Anda berada di sini, hiduplah di dalamnya. Cintailah, hormatilah, hargailah dan sayangilah ia, perlakukanlah dengan baik, dan ia akan melayani Anda sepatutnya (Suzy Prudden).

- Bukan dosa kalau Anda gembira bahwa Anda hidup (Bruce Springsteen).

- Kenikmatan adalah perwujudan fisik dari kegembiraan. Bisa datang dalam bentuk penglihatan seperti bila Anda menyaksikan matahari terbenam dengan indahnya atau dalam bentuk rasa, seperti bila Anda menyantap makanan kesukaan. Bisa juga ia datang dalam bentuk bunyi musik gemilang atau sentuhan lembut seorang kekasih.

- Bagaimanapun juga, hidup Anda tidak akan berlangsung begitu baik bila Anda mengingkari kenikmatan bagi diri sendiri. Ada peribahasa lama tentang menjadi tumpul bila hanya kerja melulu dan tidak pernah bermain, itu benar sekali : Anda akan menyadari bahwa Anda ternyata menjalani kehidupan yang menjemukan bila tiak sesekali mengambil jeda sebentar dan menuruti kata hati memuaskan indera-indera Anda.
Kenikmatan adalah bagai minyak pelumas yang membuat mesin kehidupan Anda berjalan mulus dan lancar. Tanpa itu, roda giginya macet dan hampir pasti Anda akan runtuh.

- Apa yang mendatangkan kenikmatan bagi Anda? Lakukanlah, dan lakukanlah sesering mungkin, karena itu akan membuat hati Anda ringan dan melakukan mukjizat bagi jiwa Anda.

(“bila Hidup Adalah Sebuah Permainan inilah aturannya” bY: Cherie Carter-Scott, Ph.D)

Labels:

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ