Welcome..!! Foto membuat 1 detik bahkan seper sekian detik menjadi mempunyai beribu-ribu makna dan kenangan, yang membawa sang penikmatnya ke dunia imajinasi dan membayangkan kembali ke saat-saat indah, sedih dan membahagiakan itu terekam.

« Home | Aku saat ini » | Fotografinya MaskresZ » | BILA HIDUP ADALAH SEBUAH PERMAINAN, » | Kok lama ya....ngalamun deh jadinya » | duh..!!! » | Heran sekaligus bersyukur gw… » | Liburan euy...balik kampung neeh..!! » | Gw capek » | 'Baby'Q sayang.... » | Hari ini hari sabtu... »

PhotoST euy....


Senangnya akhirnya menemukan teman sehobi ... seru euy... tak diduga banyak juga euy anak STT Telkom yang demen ma fotografi...en yang wah-nya lagi udah hebat-hebat bro..!!!! hebat kameranya juga hebat pengalamannya...udah ada yang biasa prewed en motretin model gitu bos...wah...trus kameranya tu lho...ga kuat....!!!!!

wah pokoknya seru dah...moga hunting bareng en kegiatan en rencana selanjutnya bisa berjalan baik...kebetulan gw di daulat jadi Koordinatornya...yah moga bisa mewujudkan impian gw en memfasilitasi temen-temen PhotoST semua aja lah..

Yup nama komunitasnya PhotoST (Komunitas Fotografi STT Telkom)

Labels:

hehe...
alo bos :D

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Kategori Tulisan

dates To reMember

  • 31 Okt - My Lovely Mom Die
  • 17 Nov - My Mom's Birth Day
  • 29 Nov - My Lovely Mom Graduated (S2)
  • 24 Juni - My Father's Birth Day
  • 16 Feb - Indra Birth Day
  • 23 Feb - Dik Adi Birth Day
  • 18 Mar - My Nonanana B'Day

Anda pengunjung ke-



My Short Blog



Tinggalkan Pesan





-->

Blog Catalog





Powered by
Top CSS 

Templates Sites
WebDesign TopSites
Blogger Templates

Powered by 

Blogger
Free 

Domain Name Address
Free 

Shoutbox Technology Pioneer
BlogFam 

Community
Blogfam 

Online Magazine

Komunitasnya MaskresZ